Polda Metro Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Lomba Peraturan Berbaris Kapolda Cup

Nasional791 Dilihat

 

Polda Metro Jaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Ditlantas Polda Metro Jaya mengadakan Lomba Peraturan baris berbaris Kapolda Cup di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (17/6/2023).

Acara Lomba Ini dimulai dengan di gelarnya Apel Pembukaan Lomba dengan Inspektur Apel Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H, S.I. K, M.M.

Pada Kesempatan Tersebut , AKBP Jhoni membacakan amanat Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto.

Dalam Amanatnya, Irjen Karyoto Menyampaikan Kegiatan Lomba Peraturan baris berbaris ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli Mendatang. sebuah ide yang cemerlang harus dibarengi dengan niatnya sehingga akan menjadi sempurna maka kita berharap dari kegiatan perlombaan ketangkasan baris-berbaris dapat meningkatkan semangat juang para pelajar dalam meraih prestasi memupuk disiplin dan jiwa sportivitas serta memperkuat semangat kebangsaan antar generasi muda sehingga menumbuhkan jiwa dan nasionalisme yang tinggi dalam kegiatan perlombaan baris-berbaris ini Juga dapat Meningkatkan Disiplin yang tinggi, dedikasi, kesabaran, Loyalitas dan Kejujuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *