Politisi PDI-P Wahyu Agus Fediawan Gelar Reses 11 TA 2024 di Negeri Agung 

Lampung735 Dilihat

DNewsradio TANGGAMUS- Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B.Bus gelar Penjaringan Aspirasi Masyarakat “Reses Masa Sidang 11 Tahun Anggaran 2024” yang dilaksanakan di dusun Podomoro Pekon Negri Agung Kecamatan Talang kabupaten Tanggamus, Senin 4 April 2024

 

Penjaringan Aspirasi Masyarakat itu sendiri dihadiri berbagai tokoh dan elemen masyarakat yang antusias menghadiri dan mendengarkan sambutan dari anggota DPRD fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B.Bus tersebut.

 

Bang Ipet begitulah ia disapa oleh warga masyarakat dapilnya, eksklusif kepada media dnewsradio.com mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan reses yang bertujuan menjaring aspirasi warga masyarakat guna diteruskan kepada Pemkab Tanggamus melalui rapat paripurna.

 

” Ini adalah Reses saya sebagai anggota Dewan dalam upaya menyerap aspirasi warga masyarakat tentang keinginan dan harapan kemajuan didaerah tersebut” jelas Wahyu Agus Fediawan atau biasa disapa Bang Ipet.

 

Lebih Lanjut Wahyu Agus Fediawan B.Bus mengutarakan bahwa kegiatan Reses yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari kinerja Anggota DPRD di wilayah dapilnya masing masing sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat.

 

” pada masa reses – reses sebelumnya, saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus sudah sering melakukan reses dan Alhamdulillah aspirasi dari masyarakat sudah banyak yang terealisasi walaupun belum semua nya mengingat anggaran yang ada, dan insya Allah kedepannya akan kita realisasikan semua nya ” tutur anggota DPRD Kabupaten Tanggamus besutan PDI-P ini.

 

Sementara itu ditempat yang sama, perwakilan masyarakat mengatakan cukup bangga dan berterima kasih kepada Wahyu Agus Fediawan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus .

 

” Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Bang Ipet yang sudah banyak merealisasikan usulan dari masyarakat terutama di segi pembangunan infrastruktur” ucapnya. (Tono)