Polres Kampar dan Polsek Jajarannya Salurkan Paket Bantuan Untuk Para Santri Di-Sejumlah Pesantren

oleh -163 views

Dnewsradio.com – Kampar – Masih dalam rangka hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021, Polres Kampar lewat Polsek-polsek jajarannya menyumbangkan paket bantuan berupa perlengkapan shalat dan perlengkapan mandi, untuk para santri di-sejumlah pesantren di wilayah Kabupaten Kampar.

Terpantau beberapa Polsek Jajaran Polres Kampar mengantarkan paket bantuan sosial ini ke-sejumlah pesantren di wilayah Polseknya masing-masing, yaitu :

Pada Kamis pagi (28/10/2021), personel Polsek Siak Hulu mengantarkan 25 paket bantuan sosial untuk para santri di Ponpes YLBMI (Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia-Riau), yang berlokasi di Jl. Amal Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu.

Berikutnya dihari yang sama personel Polsek Kampar Kiri mengantarkan 10 paket bantuan sosial untuk para santri, di Ponpes Ubudiyahtusalam yang berlokasi di Desa Lipat Kain Utara Kecamatan Kampar Kiri.

Selanjutnya pada Sabtu pagi (30/10/2021) Kapolsek Bangkinang kota Iptu Khairil SH bersama anggota, mengantarkan 25 paket bantuan untuk para santri di Sekolah Islam terpadu Kampar Madani, yang berlokasi di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota.

Kemudian pada Sabtu sore (30/10/2021) Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes MH bersama anggotanya, mengantarkan 10 paket bantuan ke Ponpes Ansharullah di Desa pulau Birandang Kecamatan Kampa.

Sebelumnya tepat pada hari Santri Nasional ke-4 pada Jumat (22/10/2021) lalu, juga diserahkan ratusan paket bantuan sosial untuk para santri di Pondok Pesantren Hidayatul Salafiyah Desa Utama Karya Kec. Kampar Kiri Tengah, yang menjadi lokasi pusat peringatan hari Santri Nasional ke-4 tingkat Provinsi Riau.

Kapolres Kampar melalui Kabag SDM KOMPOL Maryanta saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini disalurkan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-4 tahun 2021. Semoga bantuan ini bermanfaat khususnya bagi para santri yang tengah menuntut ilmu, ujarnya.

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.