Polres Kampar Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Bersama Instansi Terkait Di Malam Lebaran

oleh -52 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Kampar, Minggu malam (1/05/2022) mulai pukul 20.20 Wib, digelar Patroli Berskala Besar oleh Personil Gabungan Polres Kampar bersama Intansi Terkait, dalam rangka pengamanan Malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443-H di Kota Bangkinang.

 

Kegiatan Patroli Berskala Besar ini dipimpin langsung oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H, Dandim 0313/KPR diwakili Pasi Pers Kodim 0313/KPR Kapten Arh Diding Sukardi, Waka Polres Kompol Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Kadiskes Kampar dr. Zulhendra Das’at, Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos, Kabid Lalin Dishub Edi Yusri, Kalaksa BPBD Kampar Drs.Agustar M.Si, dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama serta Para Perwira Polres Kampar.

 

Untuk Tim Patroli terdiri dari Personel Gabungan Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, Dishub Kampar, BPBD Kampar, Satpol PP serta Dinas Damkar Pemkab Kampar dengan jumlah keseluruhan 150 Personil.

 

Kegiatan diawali dengan Apel Pemberangkatan yang dipimpin

Oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri dan didamping oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H. pada kesempatan ini Bupati Kampar Yang di wakili Sekda Kampar mengapreasiasi kinerja Kapolres Kampar dan seluruh anggota Polres Kampar yang telah memberi rasa aman di Kabupaten Kampar.

 

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh kepada seluruh Stek Older Kabupaten Kampar yang bersedia menjalankan tugas walaupun dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H, karena ini penting bagi masyarakat provinsi Riau pertama yang balik kampung kabupaten Kampar dan atau menggunakan lalu lintas untuk maka tentu ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa yang mesti kita lakukan.

 

Kami yakin personel Tni-Polri yang melaksanakan pengamanan malam takbiran tidak sebanding dengan masyarakat yang melaksanakan malam takbiran di Kabupaten Kampar, namun jadikan ini sebagai tugas dan tanggung jawab harus kita laksanakan sebaik-baiknya supaya masyarakat merasa kehadiran pemerintah di tengah-tengah pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

 

Selanjutnya Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H melepas tim Patroli Gabungan untuk melaksakan patroli diseputaran Kota Bangkinang menggunakan beberapa unit Mobil Patroli Lalulintas dan Sampata termasuk Mobil Publik Address.

 

Melibatkan juga beberapa kendaraan lain diantaranya, , Mobil Provost Kodim, Mobil Patroli Satpol PP, Mobil PSC Kampar, , dan beberapa sepeda motor Patroli Lalulintas Polres Kampar.

 

Kegiatan pelepasan Patroli Skala Besar ini berakhir sekira pukul 21.00 Wib, dan pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan lancar.

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.