Polres Tangsel Kawal Keberangkatan Haji Kloter Pertama Tangerang Selatan

Daerah421 Dilihat

 

Puluhan personel Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pengamanan di Islamic Center Kota Tangerang Selatan yang terletak di wilayah Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong pada kamis (25/4) siang.

Pengamanan dilaksanakan terkait adanya pemberangkatan haji kloter pertama Kota Tangerang Selatan menuju Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih menerangkan bahwa dalam pemberangkatan haji kloter pertama Kota Tangerang Selatan, Polres Tangsel menerjunkan lima puluh enam (56) personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di titik keberangkatan (Islamic Center) dan juga pengawalan menuju Asrama Haji Pondok Gede.Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo, S.I.K. selaku kapam obyek.

Sebagaimana diketahui hari ini (kamis, 25 Mei 2025), kloter pertama jamaah haji Tangerang Selatan berjumlah 385 (tiga ratus delapan puluh lima) orang jamaah diberangkatkan menuju ke Asrama Haji Pondok Gede dengan menggunakan  9 (sembilan) unit Bus yang dilepas oleh Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan bersama Dedi Mahfudin (Kepala Kemenag Tangsel) dan Heli Slamet (Ketua DMI Tangsel).

Untuk kloter kedua rencana akan diberangkatkan ke Asrama Haji Pondok Gede pada tanggal 1 Juni 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *