Polresta Bandara Soekarno-Hatta Internasional melaksanakan kegiatan dua Sekaligus

oleh -166 views

Hari Ini , Senin, 1 Februari 2021 Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta melakukan Kegiatan Tracing, Testing and Treatment untuk para penghuni Asrama Tangguh Jaya Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Bandara Soekarno Hatta AKBP.Yessi Kurniati, S.IK dalam penyampaian nya ” Hal ini bertujuan Sebagai Program Bapak Kapolda Metro Jaya terkait Kampung Tangguh Jaya dalam Rangka pencegahan dan Penyebaran Covid 19 “.

Adapun kegiatan tersebut meliputi pelaksanaan kegiatan berupa Tracing , Testing, and Treatment yang diselenggarakan oleh Asrama Tangguh Jaya Polresta Bandara Soekarno Hatta diantaranya Rapid Test Antigen Covid 19 dilakukan secara gratis kepada penghuni Asrama dan warga sekitar khusus nya untuk Asrama Tangguh Jaya ( Kel.Buaran Indah – Kota Tangerang ) .

Dengan Mekanisme diantaranya Pasien Datang Untuk dilakukan dengan cara pengecekan suhu badan lalu pasien diminta untuk mengisi formulir selanjutnya pasien menunggu di kursi yang telah disediakan di depan klinik , Tiba saatnya pasien pun melakukan pemeriksaan Rapid test , Jika hasilnya akan dibuatkan rujukan BPJS ke RS.Polri Keramat Jati, setelah  selesai pemeriksaan berdasarkan prosedur yang ada maka pasien mendapatkan paket masker dan Multivitamin tablet sebanyak 10 tablet untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dari Hasil kegiatan pemeriksaan tersebut terincikan jumlah pasien yang ikut diantaranya Dewasa 80 orang , Lansia 8 Orang dan anak – anak 12 orang .

Diwaktu bersamaan Polresta Bandara Soekarno Hatta juga laksana kan giat pembagian sembako beras terhadap warga sekitar Asrama Resta Soetta dilanjutkan dengan pembagian masker ditempat yang sa ma dengan pembagian masker kurang lebih 500 masker .

728×90 Leaderbord

Dari semua kegiatan yang ada dilakukan hari ini semuanya ditujukan kepada seluruh penghuni asrama. Tangguh Jaya Bandara Soekarno Hatta khususnya warga RT 001 S/d RT 008.

Pembagian Sembako dilakukan oleh Bapak Kapolresta Bandara Soekarno Hatta serta oleh Tim Asrama Tangguh Jaya Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Dari seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta tidak lupa mematuhi unuk memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19.