Polresta Pekanbaru Berikan Vaksin Untuk Tahanan Guna Mencegah Penularan Covid – 19

oleh -396 views

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Jum’at, 09/07/2021 Polresta Pekanbaru laksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada para Tahanan yang berada di ruang tahanan lantai 3 Mako Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H turut hadir untuk melakukan pengecekan Vaksinasi yang diberikan kepada para Tahanan.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang di berikan kepada para tahanan sebanyak 148 orang” Kata Kombes Pol Nandang.

Kombes Pol Nandang menjelaskan bahwa pelaksananan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan herd imunty atau kekebalan tubuh pada masa Pandemi ini agar tidak terpapar Covid-19.

“Untuk pemberian Vaksin ini kami di bantu oleh RSUD Madani yang menjadi tim Vaksinator Covid 19, saya ucapkan termakasih banyak atas bantuannya” Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Selain itu, Kombes Pol Nandang juga menyampaikan bahwa Polresta Pekanbaru juga membuka Gerai Vaksin di Mako Polresta Pekanbaru yang merupakan gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai upaya dalam percepatan program Vaksinasi.

“Kita akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, memutus dengan cara masyarakat mengikuti Program Vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan” Tutupnya.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.