Polri Peduli, Kapolres Metro Tangerang Kota Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Cibodas

Daerah329 Dilihat

 

KOTA TANGERANG, – Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya terus berprogres pada pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau yang disebut bedah rumah di Lingkungan.

Bantuan RTLH ini, merupakan program ‘polri peduli’ kepada warga kurang mampu, kali ini diberikan kepada Ibu Maryam warga Kampung Panunggangan Barat, RT 002 RW 001, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Bedah rumah ini ditandai peletakan batu pertama disaksikan warga setempat,” sebut Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Jumat (19/5/2023).

Bantuan bedah rumah, lanjut Zain, sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni dan memperihatinkan.

“Target pengerjaan RTLH ini, maksimal satu bulan dan secepatnya bisa ditempati kembali ibu Maryam, Bantuan bedah rumah layak huni ini, Polres Metro Tangerang Kota hanya perpanjangan tangan agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak dibantu,” tutur dia.

Atas sumbangsi seluruh pihak, Kapolres menyampaikan terima kasih dan semoga penerima bantuan program bedah rumah ini dapat bermanfaat, ekonomi keluarga semakin lebih baik kedepan.

“Selain peletakan batu pertama dalam rangka Bedah rumah ini, kita juga menyerahkan bantuan dari pengurus Bhayangkari ranting Polsek Jatiuwung berupa sembako kepada ibu Maryam dan keluarga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *