Polsek Cisoka Lakukan Kunjungan Dan Pembinaan Ke SMAN 8 Tangerang

oleh -150 views

Dnews.com Tangerang – Banten. Kepolisian Sektor Cisoka – Polresta Tangerang, lakukan kunjungan dan pembinaan ke SMAN 8, di Jl.Siliwangi no. 30 Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kab. Tangerang, Senin 10/01/2022, pukul 08 : 00 wib, sampai dengan selesai 10 : 00 wib.

Iptu Rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka, hadir di SMAN 8, mewakili Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman, T. SH, dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan dan kunjungan sekaligus memberikan arahan kepada dewan guru,

Dalam kunjungannya Iptu Rawi di sambut oleh Kepsek SMAN 8, H. Heri Supriyatna serta dewan guru wali kelas,

Iptu Rawi dalam arahannya kepada dewan guru, “bahwa pengawasan siswa pelajar harus diperketat dengan cara kerja sama dengan komite sekolah,”

“Adik – adik pelajar harus disiplin mengikuti tata tertib aturan sekolah, dan juga hindari tawuran, pada saat pulang sekolah untuk tidak bergerombol, dan langsung pulang Kerumah masing masing, serta laporkan jika ada yang provokasi atau mengajak tawuran”,

“Karena dalam komunitas geng motor sangat meresahkan masyarakat, hindari narkoba dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Dengan 5 M.”

Iptu Rawi juga menyampaikan, bahwa dari “Polsek Cisoka dan tiga pilar akan melakukan patroli di sekitar lingkungan sekolah, untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar, aksi geng motor dan tindak kriminal lainnya,” red / Taufik .

No More Posts Available.

No more pages to load.