POLSEK KALIDERES GELAR SENAM AW S3 GUNA OPTIMALKAN KEBUGARAN JASMANI

0 58

 

Jakarta, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra, SH, SIK, M.Si, Memimpin Senam Sederhana mengoptimalkan kebugaran jasmani, Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar senam pagi Ciptaan Andri Wongso Sehat Semangat Senang atau biasa juga disebut dengan AW S3.

Senam tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Kalideres, Rabu (11/03/2020) pagi.

Senam Ciptaan Andri Wongso di Kenal dengan sebutan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) merupakan Senam yang baru masuk menghiasi Kkegiatan olahraga pagi bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas-tugas rutinya.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoptimalkan kebugaran sangatlah penting, karena menurutnya senam tersebut dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi anggota. “Mari kita jaga kesehatan, karena sehat itu sangatlah mahal,”ungkapnya.

Selain itu juga, pencegahan terhadap Virus Corona dan menjaga stamina personel Polsek Kalideres tetap Vit dalam melaksanakan giat rutin Kepolisian. “Serta peduli dan mensosialisasikan kepada para masyarakat yang akan berkunjung ke Polsek Kalideres untuk diarahkan mencuci tangan terlebih dahulu, guna mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

Diketahui bahwa senam AW S3 ini bertujuan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit lutut osteoporosit dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

Selain gerakan senam AW S3 praktis sederhana, senam AW S3 juga bisa dengan mudah dilakukan oleh semua orang.

Untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, serta mental. Maka senam AW S3 cukup dilaksanakan selama 10 sampai 15 menit saja.

Usai pelaksanaan apel pagi serta pelaksanaan senam sederhana, para personel diberikan extra fooding yang sehat sebelum memulai aktivitas setiap hari seperti bubur kacang hijau

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ