Polsek Pekanbaru Kota Gelar Gotong Royong Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77

Riau196 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Pekanbaru Kota mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan gotong royong di lingkungan Masjid Al Falah di Jl. Sumatera Kel. Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota, Sabtu (17/06/2023) mulai pukul 07.45 Wib pagi tadi.

 

Pada kegiatan Bakti Sosial ini hadir langsung Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH yang didampingi para Kanit, Panit dan di ikuti sekitar 20 personel Polsek Pekanbaru Kota serta warga disekitar mesjid Al Falah.

 

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan gotong royong yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH dan dilanjutkan dengan melakukan pembersihan halaman di sekitar lingkungan Masjid Al Falah.

 

Kapolresta Pekanbaru melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH menyampaikan bahwa Bakti Sosial berupa gotong royong kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pekanbaru Kota terhadap kebersihan lingkungan dan bukti nyata dari program utama Presisi Polri,” ungkapnya.

 

Selain itu, Polri juga ingin selalu hadir, kapan dan dimana saja masyarakat butuhkan, baik itu sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat terlebih dalam moment HUT Polri ke 77 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 yang akan datang,” ujar Kapolsek AKP Masjang Effendi.

 

Sementara itu, Ngadino selaku pengurus Masjid Al Falah menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Pekanbaru Kota yang telah mengadakan kegiatan gotong royong diseputaran halaman dan lingkungan Masjid Al Falah pagi hari ini, semoga kegiatan ini membawa barokah dan pahala buat kita semua serta berharap Polri akan lebih di cintai dan dipercaya oleh masyarakat..Aamin Yra,” harapnya singkat.

 

Pantauan awak media, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hingga pukul 09.30 Wib nampak berjalan dengan lancar dan penuh keakraban antara personel Polsek Pekanbaru Kota dengan pengurus serta warga disekitar Masjid Al Falah yang ikut bergotong-royong.

( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *