POMAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN GAKTIB

oleh -302 views

 

YOGYAKARTA, Polisi Militer (POM) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, melaksanakan operasi penegakkan disiplin dan ketertiban (Gaktib) tahun 2021, Razia ini dilaksanakan didepan Markas Komando Lanal Yogyakarta jalan Melati Wetan No.62 Baciro Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa ( 9/03/2021).

Danlanal Yogyakarta, Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. melalui Dandenpom Lanal Yga, Mayor Laut (PM) Sambudi menyampaikan dalam operasi tersebut Serentak di seluruh Nusantara dan dilaksanakan pembagian masker bagi pengguna jalan umum yang tidak memakai masker. Adapun sasaran pemeriksaan diantaranya, pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seperti STNK, pemeriksaan juga dilakukan terhadap kelengkapan pribadi antara lain, SIM, KTP dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Dari hasil operasi Gaktib POM Lanal Yogyakarta, terjaring Empat personel pelanggar yaitu 4 (empat) personel KTA belum diperbaharui karena baru mutasi. Kegiatan penegakan dan ketertiban didepan Mako Lanal Yogyakarta tersebut, diharapkan prajurit TNI Angkatan Laut, Khususnya Lanal Yogyakarta dapat memberikan contoh bagi warga sipil pengguna jalan raya, karena hal ini juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, dalam pelaksanaan kegiatan tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai Perintah pimpinan TNI AL.

No More Posts Available.

No more pages to load.