Popularitas video berdurasi pendek terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya pengguna TikTok dan Instagram Reels

oleh -83 views

Tren video pendek akhir-akhir ini semakin mewarnai media sosial dan mengubah cara masyarakat digital atau netizen menyampaikan pesan. Popularitas video berdurasi pendek terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya pengguna TikTok dan Instagram Reels.

Netizen banyak menggemari video pendek karena dianggap mampu mengakomodasi kebutuhan berekspresi secara lebih kreatif dan menyenangkan. Hal ini otomatis mendorong pengguna media sosial untuk mengeksplorasi kemampuan smartphone lebih jauh lagi supaya kontennya lebih menarik.

Lantas, apa saja sebenarnya yang dibutuhkan oleh sebuah smartphone agar dapat menghasilkan konten Instagram Reels yang keren? Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengusung tiga keunggulan pada salah satu smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M32.

Ya! Dipasarkan di Indonesia, Samsung Galaxy M32 membawa tagline #SobatMegangBanget. Oleh karena itu, Samsung sangat percaya diri bahwa para pengguna Galaxy M32 juga bisa membuat konten dengan mudah dan inspiratif. Kalian bisa simak penjelasannya berikut ini:

Bikin video yang menarik dengan Quad Camera 64 MP
Sebuah konten yang berkualitas salah satunya bisa dilihat dari visual yang dihasilkan. Untuk urusan yang satu ini, Galaxy M32 menawarkan Quad Camera 64 MP di bagian belakang yang bisa kalian maksimalkan untuk membuat video beresolusi tinggi nan jernih sehingga konten Reels kamu menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Secara detail, Quad Camera 64 MP dari Galaxy M32 mampu menghasilkan video berkualitas FullHD, sehingga kalian bisa merekam konten secara maksimal dimana pun dan kapan pun tanpa khawatir hasilnya akan buram sebelum mengunggahnya lewat Reels.

Selain itu, fitur-fitur video yang ada pada Galaxy M32 seperti Digital Zoom hingga 10x dan Slow Motion pada 120fps juga bisa bikin konten kalian lebih dinamis dan dramatis. Dengan begitu, kalian juga bisa mengasah kreativitas dalam membuat konten yang berbeda dan unik dari yang lainnya.

Performa RAM yang mumpuni
Saat ini, kalian sudah punya video yang bagus hasil dari Quad Camera 64 MP milik Galaxy M32. Selanjutnya, kalian bisa memberikan sentuhan akhir sebelum konten tersebut diuploa ke Reels. Dalam hal ini, Galaxy M32 punya RAM besar dengan kapasitas 8GB yang akan memberikan pengalaman anti lag, termasuk saat mengedit video.

Kalian juga akan semakin leluasa saat harus membuka berbagai aplikasi untuk mencari inspirasi di tengah-tengah keseruan mengedit video. Misalnya, kalian perlu mencari referensi musik di Google atau melihat lagi konten yang pernah dibuat sebelumnya di Gallery.

Sekarang kalian merasa puas sekali dengan hasil konten yang sudah dibuat, sehingga merasa perlu untuk menyimpannya di dalam smartphone. Berkat memori internal berkapasitas 128 GB yang dimiliki Galaxy M32, kalian bisa menyimpan berbagai konten yang sudah dibuat.

Ya! Punya kapasitas penyimpanan internal yang terbilang besar, kalian tak perlu khawatir untuk menyimpan banyak konten, mulai dari foto hingga video. Terlebih, Samsung Galaxy M32 juga mendukung tambahan memori eksternal yang bisa kalian tambahkan hingga 1 TB.

Berbekal kapasitas memori yang besar, Galaxy M32 tidak hanya memungkinkan kalian untuk menyimpan berbagai konten, namun juga menggunakan banyak aplikasi pada perangkat tersebut. Memori yang besar pun dapat membantu kinerja smartphone tetap lancar.

“Kamera mumpuni, RAM performa tinggi, serta memori besar menjadi fitur yang Megang Banget dari Galaxy M32 untuk kalian membuat konten Reels dan berbagai konten menarik lainnya,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.