POSMAT TNI AL TOBOALI BANGKA BELITUNG HENTIKAN PENAMBANGAN ILEGAL

oleh -159 views

Dispenlant3. Posmat TNI AL Toboali jajaran Lanal Babel bersama Polair Polres Bangka Selatan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan penambangan PIP ( Ponton Isap Produksi ) Ilegal di IUP PT. Timah (TBK) perairan Sukadamai Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan. (Minggu, 23 Mei 2021)

Himbauan Penghentian Pengoperasionalan P.I.P. di Perairan laut Suka Damai berdasarkan Surat Edaran dari PT. Timah Toboali Kab. Basel dimana sebelumnya telah mengeluarkan surat penghentian Operasional PIP yang bekerja di IUP PT. Timah (TBK) perairan Sukadamai sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla mengatakan kepada awak media bahwa Kegiatan penertiban PIP bersama instansi terkait di perairan Toboali terus di lakukan untuk menjaga agar tidak ada kegiatan penambang ilegal, serta untuk mengevaluasi tehnis serta pengamanan, mengingat adanya surat Edaran dari PT Timah untuk menghentikan Operasional PIP yang bekerja di IUP PT. Timah Tbk di wilayah perairan Toboali.

Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menekankan agar satuan Lanal Jajaran Lantamal III dalam pelaksanaan tugasnya untuk tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan instansi terkait serta pemerintah daerah di wilayah kerja tiap-tiap Lanal guna mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas pokok TNI AL serta menjaga keamanan dan ketertiban sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku.

No More Posts Available.

No more pages to load.