PPWI Ucapkan Selamat Atas Prestasi Darlinsyah

oleh -75 views

 

Jakarta – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA mengucapkan selamat kepada Darlinsyah yang telah memenangkan lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) tahun 2020 dengan tema Sinergi pemeriksaan BPK mengawal harta Negara.

Pengumuman pemenang di umumkan lewat akun resmi Facebook BPK RI, Rabu (05/08/20). Darlinsyah adalah salah satu anggota PPWI yang berdomisili di Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Bang Darlinsyah dari Deliknews.com yang juga merupakan anggota PPWI Pasaman, Sumatera Barat, yang telah berhasil menjadi juara ketiga dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik BPK RI kategori Opini,” ucap Wilson Lalengke kepada awak media, melalui pesan WhatsApp, Rabu, 5 Agustus 2020.

Wilson Lalengke melanjutkan, PPWI bangga atas segala raihan prestasi dan kemajuan yang diukir Darlinsyah. “Saya sangat bangga atas prestasi Darlinsyah, dari sekian banyak jurnalis yang mengikuti lomba BPK RI tersebut, Darlinsyah mengukir sejarah dengan menyambet peringkat ketiga,” ujar lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 tersebut.

Wilson juga mengharapkan agar pencapaian Darlinsyah yang bergabung di PPWI sejak 2017 lalu itu menjadi motivasi bagi semua dalam berkarya di bidang masing-masing, khususnya dunia tulis-menulis. “Semoga capaian ini menjadi motivasi untuk kita semua, agar setiap anggota PPWI di semua bidang bisa berkarya dan berprestasi untuk Indonesia,” tutup jebolan pascasarjana Global Ethics Birmingham University Inggris itu. (WIDO/Red)

728×90 Leaderbord