*Prajurit Bima Sakti Kunjungi Rumah Tokoh Adat Kp.Sach*

Nasional678 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalilapar mengunjungi salah satu tokoh adat Kp.Sach yakni Bapak Laurenz Ibe di tempat tinggalnya yang terletak Di Kp.Sach, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (18/05/2023).

 

Kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat tidak pernah putus dilaksanakan oleh Satgas Yonif 132/BS, hal ini dilaksanakan sebagai upaya agar kita berbaur dan dekat dengan masyarakat yang tinggal di wilayah tugas Satgas Yonif 132/BS.

 

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga ikatan tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat sekaligus masyarakat dengan masyarakat lainnya terjaga, sehingga dapat terciptanya kedamaian.

 

Pada kesempatan kali ini, personel Pos Kalilapar yang dipimpin Sertu Hutajulu selaku Wadanpos bersama anggota lainnya, mengunjungi rumah Bapak Laurenz Ibe selaku Tokoh Adat Kp.Sach, saat ditemui dirumahnya beliau sedang bersantai di halaman rumahnya.

 

Bapak Laurenz berpesan kepada personel Pos Kalilapar, agar tetap menjaga tali persaudaraan yang selama ini sudah dibangun dengan baik, sehingga personel Pos Kalilapar Satgas Yonif 132/BS mendapatkan tempat dihati masyarakat.

 

Selain itu, Sertu Hutajulu juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Laurenz karena selalu mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Kalilapar.

 

“Semoga kelak kita selalu menjadi saudara meskipun bapak TNI sudah tidak lagi bertugas disini,” Ungkap Bapak Laurenz.

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *