Prajurit dan Jalasenastri Kolat Penerbal Ikuti Exit Briefing Komandan Kolat Penerbal

Prajurit dan Jalasenastri Kolat Penerbal Ikuti Exit Briefing Komandan Kolat Penerbal

Daerah54 Dilihat

 

TNl AL- Dispen Puspenerbal (16/2/2024).
Menjelang Serah Terima Jabatan Komandan Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Dankolat Penerbal) seluruh prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri Kolat Penerbal mengikuti Exit Briefing Komandan Kolat Penerbal dan Ketua Cabang 11 PG Jalasenastri Puspenerbal, Jumat (16/2/2024).

Acara Exit Briefing yang digelar di Aula Mako Kolat Penerbal, Lanudal Juanda ini, dihadiri Komandan Kolat Penerbal, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu, S.U didampingi Ketua Cabang 11 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Dewi Gugus, dan para parwira staf dijajaran Kolat Penerbal lainnya.

Acara Exit Briefing ini, merupakan tradisi yang dilaksanakan ketika seorang komandan satuan akan melaksanakan mutasi atau penugasan ke tempat kedinasan yang baru.

Dalam waktu dekat ini, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu, S.U yang mendapat tugas baru sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, akan menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Dankolat Penerbal kepada Letkol Laut (P) Mashabi yang sebelumnya menjabat Palaksa Lanudal Juanda.

Dalam sambutannya, Komandan Kolat Penerbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Kolat Penerbal yang sudah bekerja dengan ikhlas dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Kolat Penerbal, sehingga mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

“Pertahankan kinerja baik yang sudah dicapai, tetap jaga kekompakan dalam menyelesaikan tugas serta selalu jaga nama baik institusi TNI Angkatan Laut,” pinta Kolonel Gugus.