PRAJURIT LANAL SEMARANG SUMBANGKAN DARAH

oleh -200 views

 

Bupati Pesawaran

Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang di pimpin Komandan Satuan Markas (Dansatma) Kapten Laut (P) Agus Dwiantoro, bersama Unsur Aparat terkait dan Pemerintah Kota Semarang berpartisipasi menyumbangkan darah dalam rangka Bhakti Sosial yang di gelar oleh Pemerintah Kota Semarang di Gedung Balai Kota Jln. Pemuda No. 148 Semarang. Selasa (16/2/2021).

Bhakti Sosial yang bekerjasama dengan PMI Kota Semarang mengangkat tema “Bergerak Bersama Meningkatkan Kepedulian Demi Terwujudnya Kota Semarang Yang Semakin Hebat, Sehat, Makmur dan Sejahtera” dan bertujuan untuk membantu masyarakat kota Semarang yang membutuhkan darah.

Saat pelaksanaan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang di awali dengan pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, cuci tangan serta posisi tempat tidur para pendonor yang di atur dengan jarak 1 meter.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh perwakilan Lanal Semarang, perwakilan Kodim 0733/BS Semarang, perwakilan Polrestabes Semarang, para Pimpinan Staf dan ASN Pemkot Semarang serta PMI Kota Semarang.

728×90 Leaderbord