Prajurit Lanal Tegal Olahraga Air di Pesisir Pantai Utara

oleh -725 views

 

(Penerangan TNI AL Tegal) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP memimpin langsung kegiatan olahraga di perairan laut pesisir pantai utara yang berlokasi di Pantai Alam Indah  (PAI) Kota Tegal. Kegiatan di dahului dengan senam bersama dimulai dengan peregangan otot agar tidak kram di laut. Olahraga yang di laksanakan oleh prajurit Lanal Tegal adalah mendayung Paddle Board, berenang bebas gembira dan Jet Sky. Adapun Komandan Lanal memimpin dan memberikan arahan tentang cara penggunaan dan trik menggunakan Paddle Board agar baik dan benar.

Selasa (26/01) Sebagai prajurit TNI AL yang notabene selalu berkaitan dengan air laut maka bermain dan bersantai merefresh pikiran kita dengan olahraga air seperti mendayung, Jet Sky dan renang gembira. Danlanal cukup mahir dalam mendayung Paddle Board sehingga beberapa prajuritnya bersemangat hingga mampu menguasai, Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota di Lanal Tegal baik TNI maupun PNS.

Selain itu dengan di laksanakan kegiatan olah raga air ini besar harapan akan bertambah ramai para wisata, khususnya di perairan pantai utara Kota Tegal. Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angakatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. yaitu Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.