Prajurit Petarung Lanudal Aru Naik Pangkat Kala Waktu 1 Oktober

Prajurit Petarung Lanudal Aru Naik Pangkat Kala Waktu 1 Oktober

Nasional575 Dilihat

 

TNl AL- Dispen Puspenerbal (1/10/2023).Pjs. Palaksa Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Aru, Puspenerbal, Letda Laut (T) Wahyu Triono mewakili Danlanudal Aru, Mayor Laut (T) Fery Hermawan memimpin upacara kenaikan pangkat satu orang prajurit Petarung Lanudal Aru kala waktu 1 Oktober 2023.

Satu orang prajurit petarung Lanhdal Aru tersebut adalah Klasi Satu Mpu Hisya Farouq yang baik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Klasi Dua menjadi Klasi Satu yang digelar di Apron Parking Stand 1 Lanudal Aru, Minggu (1/10/2023).

Pjs. Palaksa menyampaikan arahan Komandan Lanudal Aru bahwa kenaikan pangkat mengandung dua makna penting, yakni sebagai wujud penghargaan dari negara kepada para personel yang berprestasi, loyal dan berdedikasi, sehingga hal ini merupakan suatu kebanggaan dan anugerah yang patut disyukuri.

“Untuk itu, personel yang baik pangkat harus bersyukur sebagai refleksi dan tampilkan peningkatan kinerja yang lebih berkualitas, produktif dan berprestasi dibandingkan sebelumnya,” tandasnya.

Kenaikan pangkat lanjutnya, juga merupakan wujud dari pembinaan personel TNI AL yang semakin terarah dan dinamis.

Kenaikan pangkat terangnya, dilaksanakan melalui suatu proses yang diatur dalam sistem pembinaan personel dengan seleksi yang ketat untuk kepentingan organisasi, sehingga hanya personel yang memenuhi persyaratan saja yang layak naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *