Prajurit, PNS dan Jalasenastri Kodiklatal Bersih Bersih Kesatrian Bumimoro Sambut Hardikal Ke-75 Tahun 2021

oleh -85 views

https://dnewsradio.com/747-pemuda-pemudi-terbaik-ikuti-pendidikan-di-kodiklatal-dalam-program-dikmaba-tni-al-xli-1-ta-2021/

 

Kodiklatal Surabaya, 12 April 2021, Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-75 Tahun 2021, Ratusan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menyelenggarakan bersih-bersih jalan protokol dan lingkungan Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya mulai Gerbang Akademi Angkatan Laut (AAL) hingga Gerbang Mako Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Senin, (12/4/2021).

Selain diikuti prajurit, PNS dan Jalasenastri Kodiklatal bersih-bersih kesatrian Bumimoro tersebut juga diikuti prajurit AAL, STTAL. Sebelum kegiatan dimulai diawali dengan apel Khusus yang dipimpin langsung Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP yang dilanjutkan pembagian sektor kebersihan oleh Panitai bersih bersih kesatrian.

Untuk anggota Jalasenastri Kodiklatal selain bersih-bersih juga dilaksanakan penanaman Pohon trembesi yang dipimpin langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Titi Nurhidayat di area Monumen Yos Sudarso.

Adapun kegiatan dalam rangka memperingati Hardikal ke -75 tahun 2021 ini selain dilaksanakan bersih bersih kesatrian panitia juga menggelar kegiatan Olahraga bersama, Donor darah konvensional dan donor Plasma konvalesen, Bakti Sosial ke para Warakwuri, anak yatim dan anak berkebutuhan kusus, Lomba membaca Al Quran, lomba kebersihan antar Satker, Lomba Instruktur teladan, Ziarah ke TMP Mayjen Sungkono Surabaya dan acara puncaknya dilaksanakan kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.