Prajurit STTAL menjuarai 2 Tropi Kejuaraan Terbuka Nasional dan Internasional Aeromodelling 2019.

0 31

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Prajurit Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Juara I (Pertama) Kategori F3A Aerobatik terbuka dan Juara III (Tiga) Kategori F3A Aerobatik Intermediet Pada Kejuaraan Nasional dan Internasional Aeromodelling Seri 3 tanggal 1 s.d 3 Nopember 2019 bertempat Puri Surya Jaya Kab. Sidoarjo Jawa Timur. Selasa (5/11/2019)

Kejuaraan pylon race Internasional 2019 dan liga pylon Nasional seri 3 (Final) yang di ikuti seluruh pengurus aeromodelling tingkat propinsi, daerah, klub-klub, dan atlit nasional aeromodeling se Indonesia dalam kejuaraan terbuka kelas nasional dan Internasional RC pylon race 2019.

Kejuaraan yang berakhir pada minggu siang dengan di umumkannya para pemenang sebagai juara pertama kategori F3A Aerobatik terbuka yakni Juara I dan Juara III kategori F3A Aerobatik Intermadiet adalah salah satu prajurit Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Serka Nav Oscar Panji S.N Staf Prodi D-III Teknik Elektro yang sekaligus putra daerah Kota Purworejo mewakili Provinsi Jawa Tengah menerima Piala dan Sertifikat serta Hadiah uang pembinaan.

Dalam sambutannya ketua panitia penyelenggara yang bekerjasama antara TNI Angkatan Udara Lanudal Mulyono Surabaya dan Pemerintah Kab. Sidoarjo , menyampaikan selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada Pemerintah Kab.Sidoarjo dan pejabat terkait yang telah mendukung kegiatan Kejuaraan pylon race Internasional 2019 dan liga pylon Nasional seri 3 (Final).

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ