Prajurit TNI AL dan PNS Laksanakan Test Swab Antigen Serentak

oleh -165 views

 

Lantamal V,Prajurit TNI AL dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon mengikuti Tes Swab Antigen yang di selenggarakan oleh BP (Balai Pengobatan) Lanal Batuporon. Kegiatan Test Swab Antigen yang di laksanakan di Lanal Batuporon ini di pimpin oleh Kepala BP Kapten Laut (K/W) dr. Asty Nursanti. Test ini dilaksanakan di ruang Poli Umum BP Lanal Batuporon, Senin (28/6)

Kegiatan Test Swab Antigen merupakan cegah antisipasi dini Prajurit dengan penularan wabah Covid yang masih saja belum usai khususnya di Bangkalan Madura yang semakin mengkhawatirkan beberapa minggu terakhir, apalagi sekarang sudah terdapat mutasi 3 Varian baru virus Corona (Alpha, Beta, Delta). Test Swab Antigen ini juga di ikuti oleh Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP beserta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Batuporon sekaligus meninjau dan memantau langsung jalannya proses Test Swab Antigen serentak tersebut.

“Danlanal Batuporon mengatakan bahwa kegiatan Test Swab Antigen merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan dan patuhi, karena sebagai antisipasi dan cek dini prajurit /PNS beserta keluarga dalam cegah Penularan Virus Covid, apalagi ini sudah menjadi perintah langsung Pimpinan TNI AL. Mari kita dukung dan sampaikan kepada keluarga besar TNI AL serta masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, patuhi 5 M dan berikan pengertian dan pemahaman situasi saat ini”, jelas Danlanal Batuporon.

Kepala BP Lanal Batuporon di tempat yang sama menyampaikan bahwa Test Swab Antigen serentak di laksanakan atas perintah pimpinan TNI AL yang harus kita laksanakan dan yang terpenting adalah sebagai antisipasi awal pada setiap prajurit dan keluarga Lanal Batuporon dalam penularan Virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.