Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Melakukan Kegiatan Sosial Berbagi Ta’jil Bersama Perguruan Pencak Silat 

oleh -357 views

Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Melakukan Kegiatan Sosial Berbagi Ta’jil Bersama Perguruan Pencak Silat IKS.PI Kera Sakti Cabang Merauke

Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melakukan Kegiatan Sosial Berbagi Ta’jil bersama Perguruan Pencak Silat IKS.PI Kera Sakti Cabang Merauke di depan salah satu Icon Kota Merauke yaitu Tugu Libra. Jum’at (7/5/2021).

Pasi Inteljien Yonif Raider 755/Yalet Lettu Inf Azhari Makmur menjelaskan “Kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk Komsos dimana kami Merangkul semua Golongan yang ada di Kab. Merauke agar bisa terjalin komunikasi sosial dan dampaknya diharapkan bisa sama-sama menjaga Kamtibmas”.

Dewan pengurus IKS.PI Kera Sakti Cabang Merauke Sertu Tri Wiyanto mengatakan, pembagian takjil merupakan kegiatan tiap tahun yang di lakukan IKS.PI Kera Sakti Cab. Merauke, kebetulan cukup banyak Anggota Yonif Raider 755/Yalet Kostrad juga ada yang menjadi warga IKS dapat menjadi penghubung sehingga acara yang penuh kekeluargaan semacam ini bisa terlaksana.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Satuan dan lapisan masyarakat diantaranya Prajurit TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara, Polri, mahasiswa dan pelajar. Usai kegiatan pembagian Ta’jil ini, dilakukan buka puasa bersama di dalam Taman Libra Merauke dengan suasana penuh kekeluargaan antara personil Yonif Raider 755/Yalet dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.