Prancis kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan cabang sepakbola Olimpiade Tokyo Grup A

oleh -515 views

Prancis kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan cabang sepakbola Olimpiade Tokyo Grup A, setelah mengalahkan Afrika Selatan (Afsel) 4-3, Minggu (25/7/2021). Kemenangan tim ayam jago ditentukan Teji Savanier pada masa tambahan waktu.

Pada pertandingan di Grup D, juara bertahan Brasil ditahan imbang tanpa gol (0-0) oleh Pantai Gading.

Les Bleus, yang dihantam 4-1 oleh Meksiko dalam pertandingan pembuka Grup A mereka, tertinggal 3-2 dengan 10 menit tersisa tetapi striker Andre-Pierre Gignac mengonversi penalti pada menit ke-86 untuk melengkapi hattricknya sebelum gol akhir Savanier.

Sementara itu, Brasil mencetak empat gol dalam kemenangan pembukaan mereka atas Jerman di Grup D, tetapi serangan mereka gagal melawan tim Pantai Gading, dengan hanya mampu melakukan empat tembakan ke arah gawang.

Ada drama akhir dalam pertemuan Grup B di Stadion Ibaraki Kashima di Tokyo ketika penyerang Honduras Rigoberto Rivas mencetak gol dengan tiga menit tersisa untuk membuat Selandia Baru kalah 3-2.

Facundo Medina mencetak satu-satunya gol saat Argentina meraih kemenangan pertama 1-0 atas Mesir di Grup C, di Sapporo Dome. Sebelumnya di pertandingan pertama tim Tango tumbang 0-2 dari Australia.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.