Premier League kembali menunda laga antara Everton dan Leicester City yang dijadwalkan akan dimainkan

oleh -9 Dilihat

Premier League kembali menunda laga antara Everton dan Leicester City yang dijadwalkan akan dimainkan pada hari Selasa (11/1/2022) besok. The Foxes- julukan Leicester telah mengajukan petisi kepada Dewan Premier League bahwa mereka tidak memiliki jumlah pemain yang diperlukan (13 pemain dan satu kiper) untuk memenuhi pertandingan.

Pengajuan Leicster diterima Premier League. Keterbatasan pemain Leicester diakibatkan berbagai permasalahan diantaranya kasus Covid-19, cedera, dan pemain yang absen dalam tugas internasional di Piala Afrika.

Sebenarnya jadwal awal Everton melawan Leicester dimainkan pada 19 Desember 2021 tetapi ditunda ke tanggal 11 Januari setelah Foxes telah meminta dispensasi serupa.

Leicester terakhir kali berhasil mengalahkan Watford 4-1 di babak ketiga Piala FA. Mereka bisa bermain lantaran aturan Piala FA lebih ketat yakni tim wajib main dengan tim yang ada termasuk pemain muda. Sebaliknya aturan di Premier League lebih longgar yakni jika tim tidak memiliki 13 plus 1 pemain maka mereka berhak mengajukan penundaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.