Premier League mengumumkan sejumlah penghargaan yang diraih pemain dan pelatih sepanjang kompetisi musim 2020/2021

oleh -642 views

Premier League mengumumkan sejumlah penghargaan yang diraih pemain dan pelatih sepanjang kompetisi musim 2020/2021. Salah satu kategori penghargaan yang diberikan adalah gol terbaik.

Kategori ini dimenangkan penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela atas aksi gol “rabona” yang dicetaknya ke gawang Arsenal di Emirates, 14 April lalu.

Lamela, yang masuk sebagai pemain pengganti Son Heung-Min memberi Spurs keunggulan setelah 30 menit setelah bermain. Pemain Argentina itu melingkarkan kaki kirinya di belakang kaki kanannya untuk mengebor bola ke pojok bawah. Itu menjadi satu-satunya gol yang dicetak Lamela sepanjang musim 2020/21 dalam 23 penampilan.

Sayangnya derby London itu berakhir dengan kekecewaan bagi Lamela karena ia kemudian dikartu merah dan pasukan Jose Mourinho kalah 1-2.

Gol indah “rabona” Lamela bukan pertama kali dibuatnya. Pemain berusia 29 tahun itu melakukan hal yang sama dalam kemenangan Liga Europa atas Asteras Tripolis di White Hart Lane pada Oktober 2014.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut pemain Spurs memenangkan penghargaan tersebut. Upaya solo luar biasa Son Heung-Min melawan Burnley selama kampanye 2019/20 juga dinobatkan menjadi pemenang.

No More Posts Available.

No more pages to load.