Presenter kondang Ramzi mengaku sangat senang kala diikut sertakan dalam kegiatan bertema Yakin Ber-qurban

0 26

DNEWSRADIO – Presenter kondang Ramzi mengaku sangat senang kala diikut sertakan dalam kegiatan bertema Yakin Ber-qurban, Yakin Halal. Kegiatan ini akan menggelar qurban dan menyebarkan semangat berqurban serentak di 1000 masjid seluruh Indonesia.

“Menurut saya ini adalah kegiatan positif yang dilakukan. Semoga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidupkan semangat berqurban,” ujar Ramzi di kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

“Kami akan melakukan kordinasi qurban bersama 1000 masjid di seluruh Indonesia. Hari ini kami serahkan 1 sapi ke PBNU pusat. Kami tidak salah pilih. 12 kali lakukan kerjasama,” sambung Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjooe.

Hari raya Idul Adha merupakan hari raya besar bagi umat Islam. Pada hari tersebut, umat Islam yang memiliki kemampuan finansial dianjurkan untuk menyembelih hewan qurban seperti kambing, domba atau sapi.

Karenanya, melalui semangat berqurban ini bisa memberikan sesuatu atas nama kemanusiaan. Bagaimana tidak, karena seorang yang mampu dan berqurban akan bisa membuat orang lain yang kekurangan ikut merasakan kesenangan dan kebahagiaan.

“Ini juga dalam rangka bahu membahu memberikan yang terbaik untuk sesama,” papar Ramzi.

Host Bintang Pantura Indosiar ini juga mengucapkan terimakasih kepada Bejo Jahe Merah-Bintang Toedjoe yang telah melakukan inisiatif atas acara tersebut. Untuk diketahui, kegiatan ini juga menggandeng dua lembaga amil terbesar di Indonesia yaitu NU Care-LAZISNU dan LAZISMU.

“Ada seribu masjid yang nantinya akan menerima hewan qurban dari Bejo Jahe Merah Bintang Toedjoe. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” tutur Ramzi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ