Presenter sekaligus pesinetron Enzy Storia secara blak-blakan mengaku bisa bersahabat tulus dengan laki-laki

oleh -782 views

Presenter sekaligus pesinetron Enzy Storia secara blak-blakan mengaku bisa bersahabat tulus dengan laki-laki. Sebab, dia tidak pernah punya perasaan cinta sedikitpun pada teman baiknya.

Hal itu diungkapkan Enzy saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Volix Media beberapa hari lalu. Di situ Enzy mengaku tidak setuju dengan pendapat beberapa orang yang mengatakan perempuan dan laki-laki tidak mungkin bersahabat tanpa ada perasaan cinta.

“Bisa nggak sahabatan sama cowok tanpa perasaan?” tanya Marlo, selaku host acara tersebut. “Bisa. Gue itu nggak sependapat sama orang yang bilang ‘mana mungkin cewek cowok sahabat dan nggak pakai perasaan’ karena gue bisa itu,” ujar Enzy Storia.

Selanjutnya, Enzy Storia mengatakan, sikapnya akan sangat berbeda jika dia sedang jatuh cinta dengan seorang laki-laki.

“Kalau gue pribadi kalau udah anggap teman banget, nggak bakal anggap ada perasaan sih. Sikap gue ke teman dan ke cowok yang gue demen atau pasangan, beda banget,” jelasnya.

Enzy kembali menegaskan dirinya tidak pernah suka dengan sahabatnya sendiri. Apalagi menjalin hubungan asmara dengan teman dekatnya.

“Gue nggak pernah pacaran sama teman dekat gue. Ada beberapa yang bilang ‘duh di friend zone sama Enzy’. Ternyata dia usaha deketin gue, gue biasa aja. Kayak ngajak makan berdua, gue ajak yang lain,” katanya.

Perempuan 28 tahun itu kemudian mengingat masa lalu saat teman prianya mengungkapkan rasa cinta padanya. Dia pun langsung menolak karena takut merusak jalinan persahabatan itu sendiri.

“Sampai ada yang bilang ‘sadar nggak gue deketin lu?’. Yaa gue bilang ‘sadar nggak kalau kita temanan dari dulu!’. Kalau gue nggak bisa si kayak gitu (pacaran dengan sahabat sendiri), nanti malah ngerusak pertemanan,” jelasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.