Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan kembali komitmennya untuk membawa bintang

oleh -396 views

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan kembali komitmennya untuk membawa bintang Barcelona Antoine Griezmann kembali ke ibukota Spanyol.

Griezmann membuktikan dirinya sebagai favorit penggemar di Atletico setelah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan selama waktunya bersama Los Rojiblancos dari 2014 hingga 2019.

Kepindahannya yang kontroversial ke rival Barcelona telah memperburuk hubungannya dengan para pendukung klub, tetapi baik Cerezo dan Diego Simeone tetap terbuka untuk reuni.

Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan kesepakatan pertukaran berani yang melibatkan Saul Niguez dengan pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke Catalonia.

“(Griezmann kembali?) Di dunia sepakbola, apa pun bisa terjadi,” menurut laporan dari Diario AS.

Baik Atletico dan Barcelona mengalami masalah keuangan menjelang musim La Liga 2021/22 dengan Simeone mencari bala bantuan menyerang.

Ronald Koeman bertujuan untuk melepas gaji tinggi dari tagihan upahnya dan Niguez akan mewakili penghematan tahunan € 20 juta sebagai berpenghasilan lebih rendah daripada mantan penyerang Real Sociedad.

No More Posts Available.

No more pages to load.