Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju akan menghadiri acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju akan menghadiri acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Nasional649 Dilihat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju akan menghadiri acara puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023).

Kepastian kehadiran mereka diumumkan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, setelah meninjau gladi bersih puncak Bulan Bung Karno di SUGBK, Jumat (23/6/2023).

“Bapak Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju sudah menyatakan hadir,” jelas Hasto.

Menurut Hasto, ada beberapa ketua umum partai politik yang akan hadir. “Ada beberapa ketua umum yang diundang, dan beberapa menteri kabinet Indonesia Maju juga menyatakan berkenan hadir,” jelasnya.

Hasto mengaku terus melaporkan informasi terbaru terhadap perhelatan akbar partai berlambang banteng itu kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Secara periodik saya laporkan ke Ibu Megawati terkait persiapan puncak peringatan Bulan Bung Karno ini,” katanya.

Hasto: Jokowi Akan Berpidato di Acara Puncak Bulan Bung Karno
Suasana Gladi Bersih Puncak Bulan Bung Karno, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat 23 Juni 2023.

Megawati, kata Hasto, akan memimpin secara langsung puncak peringatan Bulan Bung Karno tersebut. Untuk itu, diharapkan semua elemen PDIP menunjukan satu kesatuan rampak barisan yang berdisiplin dan terpimpin.

“Harus mencerminkan bahwa PDI Perjuangan adalah partai pelopor dengan memiliki kesadaran sangat tinggi terhadap acara-acara yang sangat penting seperti ini,” imbuh Hasto.

DPP PDIP sendiri memperkirakan akan ada 100.000 kader partai yang akan menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Sabtu (24/6/2023).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *