Presiden Juventus Andrea Agnelli tidak akan melepas bintang Antonio Conte dari walk of fame di Allianz Stadium

oleh -810 views

Presiden Juventus Andrea Agnelli tidak akan melepas bintang Antonio Conte dari walk of fame di Allianz Stadium, meski ada permintaan dari fan.

Surat kabar Italia Tuttosport mengungkapkan beberapa fan Bianconeri telah meminta untuk melepas bintang dari sosok yang kini menjadi pelatih Inter tersebut. Namun pemimpin klub Juventus tersebut dikabarkan tidak akan melakukannya.

Conte bukan bagian dari Juventus saat ini dan mungkin bukan bagian dari masa depan Si Nyonya Tua, tetapi masa lalunya yang gemilang bersama klub kota Turin ini tetap ada.

Usai bentrokan kontroversial antara Angelli dan Conte di Piala Italia pekan ini, Tuttosport mengungkapkan bahwa fan telah meminta agar bintangnya di walk of fame luar stadion dicopot.

Namun kegemilangan mantan kapten dan pelatih Juventus itu lebih penting daripada konflik saat ini. Gelar juara Serie, trofi Liga Champions dan peran sebagai pemimpin telah memberikan Conte satu dari 50 bintang yang membuka jalan di sekitar Stadion Juventus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penggemar Juventus menyerang bintang Conte ketika dia bergabung dengan Inter pada 2019. Kini desakan untuk mencopot bintang Conte di stadion kembali muncul setelah perseteruan keduanya saat semifial kedua Piala Italia.

Namun, Agnelli dilaporkan tidak mempertimbangkan untuk melepaskan nama Conte dari trotoar yang mengingatkan banyak pahlawan dalam sejarah Bianconeri.

728×90 Leaderbord