PRESTASI GEMILANG, ATLET DAYUNG KOLINLAMIL RAIH MEDALI EMAS DI AJANG INTERNASIONAL

Olahraga395 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 19 Juni 2023 ——- Torehan prestasi membanggakan diukir kembali oleh salah satu atlet TNI Angkatan Laut dari Komando Lintas Laut Militer yang tergabung dalam tim nasional dayung Indonesia yang berlaga di ajang 3rd Asian Canoe Ocean Racing Championships 2023 di Thailand 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Juni 2023 yang lalu. Kali ini, Kelasi Satu Isy Septenadow Horowati berhasil meraih medali emas pada nomor Canoe Marathon 20 Km. Prestasi tersebut tentunya menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri karena telah memberikan hasil terbaik bagi negara pada kejuaraan Asia tersebut.

Komandan Satlinlamil 1 Kolonel Laut (P) Yohanes Upang selaku Ketua Yanus Olah Raga Dayung Kolinlamil menyampaikan bahwa dengan pencapaian yang diraihnya tersebut semakin meningkatkan motivasi seluruh atlet untuk tetap fokus dan berjuang lebih keras lagi untuk memperoleh prestasi selanjutnya di kancah internasional yang akan datang. Ia juga menyampaikan bahwa Panglima Kolinlamil Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. turut mengungkapkan rasa bangganya kepada prajurit Kolinlamil yang berprestasi dalam kancah internasional dan berhasil mengharumkan nama bangsa.

Prestasi seorang prajurit tidak diraih dengan tiba-tiba, ada proses panjang yang harus dilewati. Kesemuanya itu membutuhkan komitmen, mental kejuangan dan pengorbanan. Hal ini merupakan wujud pembinaan personel sesuai dengan penekanan dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali agar prajurit TNI AL selalu meningkatan kemampuan (capability) dan membangun sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional dalam bidang apapun. (Dispen Kolinlamil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *