Prestasi sprinter Lalu Muhammad Zohri yang merebut medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik Junior 2018

0 29

dnewsmedcenter – Prestasi sprinter Lalu Muhammad Zohri yang merebut medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik Junior 2018 (100 meter) dan Kejuaraan Asia Junior 2018 (100 meter) serta mencetak rekor nasional 100 meter putra dengan catatan waktu 10, 03 detik mendapat apresiasi. MNC Group memberikan pria kelahiran Lombok, lahir 1 Juli 2000 itu dengan sebuah penghargaan khusus yakni atlet berprestasi diajang penghargaan Indonesia Awards 2019 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, akhir minggu lalu.

Hal itu tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi Zohri.

Sekjen PB PASI Tigor M Tanjung usai mewakili Zohri yang meraih penghargaan berharap apresiasi ini akan menjadi pelecut bagi para seluruh atlet untuk lebih berprestasi lagi.

“Khususnya buat Zohri karena dia masih muda dan punya potensi yang besar untuk terus berprestasi buat bangsa dan negara ini. Atas nama perwakilan Zohri yang tidak bisa hadir kemarin karena yang bersangkutan sedang pulang kampung ke NTB, kami mengucapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan ini khususnya buat olahraga di tanah air,” tutur Tigor.

Penghargan dibidang olahraga juga diberikan pihak MNC Group kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) yang dinilai berhasil menggerakan pemuda untuk terus berprestasi diapresiasi dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalm acara Indonesia Awards 2019, sebanyak 30 penghargaan dan satu penghargaan lifetime Achivement diberikan pihak MNC Group. Dimana untuk kategori umum, ada nama Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljo yang mendapat penghargaan sebagai tokoh favorit, lalu ada nama Menlu Retno Marsudi sebagai Pejabat publik terbaik, kemudian ada nama tokoh muda terbaik Anjas Pramoni.

Tidak ketinggalan nama Wakil Presiden Republik Indonesia, M Jusuf Kalla yang mendapat penghagaan Lifetime Achivement. Beberapa daerah dan lembaga pemerintah yang berhasil menyabet juara di ajang Indonesia Awards 2019 yang dipilih berdasarkan penilaian tim dewan juri yang diketuai Menpan RB, Komjen (purn) Syafruddin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ