Prestige Motorcars mendatangkan New Lamborghini Urus S ke Indonesia

Otomatif516 Dilihat

Prestige Motorcars mendatangkan New Lamborghini Urus S ke Indonesia. Lamborghini Urus S memiliki tampilan yang sangat eye-catching, garis yang memanjang di sepanjang bodi membuat mobil ini terlihat mengintimidasi sekaligus sporty.

Lamborghini Urus S Dilengkapi dengan 666 CV (490 kW) pada 6.000 rpmdan sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 3,5 detik. Mobil ini akan menjadi andalan terbaru seri SUV di Indonesia, khususnya bagi para penikmat adrenalin yang akan dimanjakan dengan top speed 305 km/jam.

Sebagai salah satu SUV tercepat di dunia, Lamborghini Urus S juga menganut family-friendly car dengan ground clearance yang tepat dan kemampuan off-road.

“Komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Kini opsi SUV di Indonesia semakin berwarna dengan hadirnya Urus S di Prestige Motorcars. Kami merekomendasikan Urus S bagi pengemudi yang menginginkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan tiada duanya. Karena ini bukan sekedar SUV, melainkan SSUV (Super Sport Utility Vehicle),” Ucap Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

Meski demikian Prestige Motorcars belum memberi bocoran lebih jauh terkait harga.  Prestige hanya memberikan kontak nomnor telepon official untuk informasi harga dan sebagainya di nomor +62 812 8222 4440.

Desain Urus S mempertahankan tampilan berotot dan garis percaya diri khas Urus, tetapi dimensi pahatannya sekarang dibuat lebih besar. Bumper depan dan belakang memiliki desain yang lebih gagah, serta lengkungan roda baru dan kap mesin yang dicat serat karbon. Detail menarik lainnya termasuk pelek 23 inci dan 22 inci serta skid plate baja depan, memberikan tampilan eksterior yang khas dan elegan.

Sementara di bagian interior, Urus S mengekspresikan desain kontemporer, menawarkan kenyamanan mewah dengan permukaan kulit, elemen trim dalam berbagai sentuhan akhir sebagai pelengkap Lamborghini yang berteknologi tinggi.

Selain itu, ada pilihan Ad Personam yang memungkinkan pengemudi melakukan kostumisasi SSUV ini sesuai dengan selera dan gaya pribadinya.

Fitur navigasi, kenyamanan, keselamatan, dan hiburannya yang canggih adalah elemen dari konektivitas on-board. Keselarasan ini membuat berkendara dengan Urus S menjadi pengalaman menyenangkan yang tak tertandingi.

Mesin dan Sasis

Lamborghini Urus S dipersenjatai mesin 4.0 liter V8, twin-turbocharged. Dengan output daya maksimum 666 CV, pedal akselerator yang lebih responsif. Performa terbaik di semua kondisi berkendara dicapai melalui kombinasi transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda permanen dengan vektor torsi belakang aktif.

Hasilnya, Urus S menampilkan perilaku dinamis yang akan diapresiasi oleh para pecinta mobil sport. Konsumsi bahan bakar dan nilai emisi Urus S, yakni 14,1 l/100km (WLTP) dan gabungan emisi CO2: 320 g/km (WLTP).

SUV galak ini dibekalii dengan sistem kontrol dinamika kendaraan mutakhir. Urus S beradaptasi dengan berbagai situasi berkendara dan kondisi jalan yang hampir tak terbatas.

Teknologi canggih SUV super ini mencakup penggerak semua roda permanen dengan vektor torsi belakang aktif, kemudi empat roda, suspensi udara adaptif, sistem stabilisasi putaran dengan respons terus menerus dan cepat, serta rem karbon-keramik untuk performa pengereman terbaik yang ditawarkan segmen SUV.

Lamborghini ANIMA

Urus S dilengkapi dengan sistem berkendara dan keselamatan yang canggih untuk kenyamanan dan keamanan yang optimal. Di jalan raya, pengemudi dapat memilih dari tiga mode ADAS (Advanced Driver Assistance System), yakni Jalan Perkotaan, ADAS Penuh, atau Jalan Raya.

ANIMA adalah inti dari dinamika berkendara Lamborghini dan merupakan sistem kontrol kunci untuk memilih pengaturan berkendara yang diinginkan. ANIMA menawarkan tiga mode on-road, yakni STRADA, untuk kemudahan berkendara, kenyamanan dan keamanan, SPORT untuk kelincahan dan peningkatan daya tanggap, dan CORSA, untuk presisi dan performa maksimal.

Pengemudi dapat memilih dari tiga mode off-road, meliputi NEVE, yang memastikan kemudahan dan keamanan bahkan di permukaan yang licin, lalu TERRA yang meningkatkan kenyamanan dan kelincahan dalam kondisi off-road, serta SABBIA, ditujukan untuk medan berpasir. Terakhir, mode EGO mengubah dinamika kemudi, suspensi, dan traksi sesuai yang dimaui pengemudi.

Sistem Infotainment

Selain itu terdapat Lamborghini Infotainment System III (LIS III), yang menampilkan dua layar sentuh face-lift yang intuitif dengan umpan balik haptic, perintah suara interaktif, dan tiga tampilan definisi tinggi yang inovatif.

Representasi dan ikon pada panel instrumen berubah sesuai dengan mode berkendara yang dipilih. Konsep multi-koneksi terkini meningkatkan keamanan dan hiburan. Fitur uniknya adalah sistem suara Bang & Olufsen yang canggih dengan teknologi suara 3D mutakhir. Fitur ini menawarkan suara yang kuat berkat 21 pengeras suara.

Sementara itu pada tahun 2021, Automobili Lamborghini mencatat hasil penjualan terbaiknya, dengan 8.405 mobil dikirim ke seluruh dunia. Strategi pertumbuhan yang unggul berhasil membuat penjualan naik sebesar 13% dibandingkan tahun 2020, menghasilkan pertumbuhan dua digit di ketiga pasar makro Lamborghini: Amerika (+14%), Asia Pasifik (+14%), dan EMEA (+12%).

Model yang berkontribusi memecahkan rekor penjualan adalah Urus Super SUV, dengan pengiriman 5.021 unit, Huracán bertenaga V10, dengan pengiriman 2.586 unit, dan V12 Aventador, dengan pengiriman 798 unit. Angka ini menunjukan bahwa Urus S diterima sebagai SUV tercepat, tersangar, dan tercanggih di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *