Prestige Motorcars resmi menjadi dealer 3S dari merek mobil baru dari China, BAIC. Mereka akan menghadirkan dua mobil SUV yakni BAIC BJ 40 Plus

Prestige Motorcars resmi menjadi dealer 3S dari merek mobil baru dari China, BAIC. Mereka akan menghadirkan dua mobil SUV yakni BAIC BJ 40 Plus

Otomatif52 Dilihat

Prestige Motorcars resmi menjadi dealer 3S dari merek mobil baru dari China, BAIC. Mereka akan menghadirkan dua mobil SUV yakni BAIC BJ 40 Plus dan BAIC X55-II. Prestige Motorcars bahkan akan menyiapkan lahan test drive offroad untuk menguji kedua mobil SUV itu.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars dalam keterangan resmi yang diterima , Jumat (17/5/2024) mengatakan hadirnya dua mobil SUV BAIC merupakan langkah mereka untuk memperkaya portofolio. Diketahui saat ini Prestige Motorcars menjual berbagai mobil mewah dan Eropa.

Hadirnya dua mobil SUV BAIC justru nantinya akan melebarkan segmentasi pasar yang diincar oleh Prestige Motorcars.

“Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya.” ujar Rudy Salim.

Sementara distributor BAIC di Indonesia, PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) mengapresiasi dukungan Prestige Motorcars memasarkan mobil dari China  itu. Menurtunya Prestige Motorcars merupakan dealer mobil terkemuka di Indonesia.

“Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelangga,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi merek mobil China yang semakin membanjiri jalanan Indonesia. Pria yang akrab disapa Bamsoet itu sendiri mengakui kualitas mobil hina semakin baik dan bisa diacungi jempol, sementara itu harganya sangat kompetitif di dalam negeri.

“Target market yang ingin kita tuju adalah generasi muda. Mudah-mudahan kedepannya roda ekonomi industri otomotif terus bergerak dengan adanya BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II ” ucap Bamsoet.