Primkopal Mako Lantamal V Bertujuan Untuk Kesejahteraan Anggota

oleh -98 views

 

“Tujuan kopersi didirikan adalah untuk kesejahteraan para anggotanya. Oleh karena itu para personel yang diberi kesempatan dan kepercayaan sebagai pengurus dan pengawak Primkopal Mako Lantamal V, harus mampu mengemban tugas dan amanah tersebut dengan baik, jujur dan tulus”.

Demikian amanat Komandan Lantamal V yang dibacakan oleh Asisten Personil Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, saat membuka Kegiatan Rapat Laporan Pertanggungjawaban Pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Mako Lantamal V yang berlangsung di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Senin (15/02)

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Primkopal Lantamal V ini, dihadiri oleh Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal, Kapuskopal Koarmada II Kolonel Laut (S) Tri Hartono, serta Kepala Seksi Bidang Pengawasan Dinas Koperasi Surabaya Ibu Linna Fitri M., S.E., M.M., dan Kaprimkopal Lantamal V Letkol Laut (T) Ir. Drs. Eko Edi Suhir Lambang, M.M.

Disampaikan oleh Ibu Linna Fitri selaku perwakilan dari Dinas Koperasi Surabaya dalam kesempatan tersebut bahwa, para anggota yang merupakan pemilik dari koperasi dalam rapat ini harus memberikan masukan yang membangun dan pengurus yang menerima amanah harus dapat menjalankannya dengan baik. “Saya berharap rapat tahunan ini dapat memberikan masukan baru agar Primkopal Mako Lantamal V semakin maju lagi”. kata ibu Linna

Dalam Rapat ini juga disampaikan kemajuan Primkopal Mako Lantamal V tahun 2020, dimana salah satunya Primkopal Lantamal V saat ini sedang mengembangkan budidaya Udang Vaname yang menjadi upaya kreatif khususnya di masa pandemi untuk kemajuan Koperasi Lantamal V, sekaligus mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

728×90 Leaderbord