Produser Manoj Punjabi terus menjaga tradisi leluhurnya dengan menggelar acara tahunan festival cahay

oleh -497 views

Produser Manoj Punjabi terus menjaga tradisi leluhurnya dengan menggelar acara tahunan festival cahaya atau Diwali. Bagi umat Hindu di India, Diwali merupakan salah satu hari besar keagamaan yang tahun ini diperingati pada Kamis, 4 November 2021.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Manoj Punjabi dan keluarga menggelar acara tersebut di kantor MD Entertainment kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (2/11/2021). Acaranya pun berlangsung meriah dengam dihadiri banyak publik figur.

Sejumlah nama seperti Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, Angga Yunanda, Tissa Biani, Syifa Hadju dan beberapa nama lain hadir memeriahkan acara tersebut. Tak sekedar hadir, mereka pun datang dengan kostum dan dandanan dengan tema kultur dari India.

Dari sekian banyak tamu yang hadir, beberapa diantaranya datang dengan dandanan bak artis Bollywood. Prilly Latuconsina tampak cantik mengenakan pakaian berwarna gold dengan balutan kain bernuansa merah, lengkap dengan hiasan di dahi layaknya gadis India.

Manoj Punjabi selaku pemilik acara mengatakan jika perayaan Diwali tahun ini dihelat secara sederhana.

“Biasanya MD melakukan sesuatu itu kan glamor, tapi ini memang mendadak banget. Ini aja kostum seadanya ala ala Bollywood, dengan atribut kecil-kecilan,” kata Manoj Punjabi yang tampak gagah mengenakan sherwani berwarna biru tua.

Meski begitu, perayaan yang dibuat secara mendadak dikatakan Manoj Punjabi sama sekali tak mengurangi makna perayaan Diwali itu sendiri. Tahun ini, perayaan Diwali dilakukan sebagai bentuk syukur atas segala pencapaian yang diraih MD Entertainment sampai saat ini.

“Diwali ini saya doanya lebih ke rasa terima kasih, sangat bersyukur MD sudah sampai di posisi seperti ini,” ungkapnya.

Sarat akan makna kekeluargaan, dalam perayaan Diwali kali ini Manoj Punjabi beserta istrinya, Shania Punjabi yang tampil cantik dengan kain sari berwarna kuning. Mengamini apa yang dikatakan suaminya, Shania menyebut jika kesuksesan yang diraih MD Entertainment merupakan kerja kolektif banyak pihak. Maka dari itu, selain para aktor dan aktris, mereka juga mengajak sejumlah staf untuk ikut merayakan perayaan yang akrab disebut dengan festival cahaya tersebut.

“Diwali memang hari yang tepat buat membagi rasa kekeluargaan dan rasa bersyukur. Dan kita ingin berbagi bersama teman, khususnya bersama seluruh staf MD Entertainment. Kalau buat kita Diwali itu kekeluargaan, Diwali adalah berdoa dan bersyukur bersama keluarga, is festival of light. Jadi kita ingin share the brightness and sprade the brightness,” ujar Shania Punjabi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.