Promotor Eddie Hearn mengungkapkan bahwa Tyson Fury akan melawan Anthony Joshua musim panas ini

oleh -330 views

Promotor Eddie Hearn mengungkapkan bahwa Tyson Fury akan melawan Anthony Joshua musim panas ini di Arab Saudi dalam pertandingan tinju kelas berat. Belum diketahui tanggal pasti duel tersebut, tetapi Hearn menyebut akan terlaksana pada bulan Agustus.

“Bisa 7 Agustus atau 14 Agustus. Saya pikir itu adalah rahasia yang sangat buruk bahwa perkelahian terjadi di Arab Saudi,” kata Hearn.

“Mereka adalah orang yang sama yang membuat kesepakatan dengan kami untuk duel Andy Ruiz Jr., acara itu spektakuler. Sebagai mitra, mereka juga luar biasa. ”

Sebelumnya Joshua melawan Ruiz Jr pada Desember 2019 dalam pertandingan ulang. Menurut Hearn, Joshua yang memenangkan duel ulang tersebut merasa nyaman tampil di Arab Saudi.

“Kami sangat nyaman. Anthony merasa nyaman, dia mengenal orang-orang itu. Mereka memenuhi setiap janji mereka terakhir kali. Kami siap berangkat,” kata Hearn.

Joshua (24-1) hanya kalah sekali dalam kariernya ketika dikalahkan Ruiz Jr pada Juni 2019. Sejak itu, Joshua memenangkan dua pertarungan terakhirnya, termasuk mengalahkan Ruiz melalui keputusan mutlak dalam pertandingan ulang. Setelah itu Joshua mengalahkan Kubrat Pulev.

Dia sekarang akan menghadapi Fury dalam pertarungan penyatuan gelar kelas berat.

Fury (30-0-1) terakhir terlihat di ring tinju pada Februari 2020 ketika ia mengalahkan Deontay Wilder untuk kemenangan terbesar dalam kariernya hingga saat ini. Sejak hasil imbang dengan Wilder pada pertarungan pertama pasangan pada Desember 2018, Fury telah memenangkan tiga pertarungan terakhir berturut-turut atas Wilder, Otto Wallin, dan Tom Schwarz.

No More Posts Available.

No more pages to load.