Proses syuting “Mission: Impossible 7” lagi-lagi harus ditunda

oleh -821 views

Proses syuting “Mission: Impossible 7” lagi-lagi harus ditunda. Kali ini penyebabnya datang dari sang aktor utama sekaligus produsernya, Tom Cruise. Ia diduga positif Covid-19.

“Proses syuting ‘Mission: Impossible 7’ tertunda lagi karena coronavirus. Kali ini, semua kru produksi mengatakan bahwa sepertinya Tom mungkin menjadi penyebabnya,” tutur seorang sumber seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/6/2021).

Kecurigaan itu beralasan karena sejak penghentian proses syuting diumumkan, Tom Cruise tak pernah terlihat di lokasi.

“Semua orang di lokasi dikabari bahwa proses syuting dihentikan kembali karena ada hasil tes Covid-19 yang positif. Sejak saat itu, Tom tidak pernah muncul di lokasi sekali pun. Sekarang, semua orang sibuk menduga-duga bahwa jangan-jangan Tom lah yang melakukan kontak dengan orang yang positif itu. Bahkan, kami tidak sekadar bergosip tetapi cukup yakin,” tambahnya.

Namun, hingga kini belum ada bukti otentik untuk mengonfirmasi dugaan tersebut.

“Memang belum ada bukti untuk dugaan itu namun hal tersebut tak menghentikan semua orang untuk bergosip. Bahkan sekarang itu jadi lelucon di lokasi syuting. Ironis sekali bahwa Tom lah yang menjadi alasan syuting film ini kembali dihentikan,” lanjutnya.

Hingga kini, juru bicara Tom Cruise maupun studio yang memproduksi “Mission: Impossible 7” belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya pada awal bulan ini, proses syuting dihentikan selama dua pekan setelah beberapa kru diketahui positif Covid-19. Hal itu menyebabkan Tom Cruise marah besar.

“”Tom sangat murka dengan apa yang terjadi, apalagi setelah ia marah-marah kepada seluruh staf tahun lalu. 14 orang kru positif Covid-19 dan sebagian besar bekerja erat dengan Tom. Akibatnya, seluruh kru, sekitar 60 orang, harus menjalani isolasi mandiri selama 2 pekan,” tutur seorang sumber.

Diduga, Tom Cruise terpapar Covid-19 saat menjalani syuting adegan di sebuah klub malam. Ia dikabarkan hanya berjarak beberapa meter dari sekelompok penari wanita, yang tertular Covid-19 bersama 10 kru film.

Meski begitu, “Mission: Impossible 7” tetap dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2022 mendatang.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.