Proyek Jalan Lapen Di Desa Way Kepayang Di Duga Asal Jadi

0 129

 

Pesawaran,Lampung,dnewsradio.com–Proyek Lapen di Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran di duga di kerjakan asal-asalan. ( Sabtu 8/11/19).

Pasalnya tampak terlihat bahwa
material aspal lapen tersebut tidak rata, jalan nya pun bergelombang dan miring dan besar dugaan pengerjaan proyek jalan lapen ini di kerjakan sangat asal-asalan dan Penetrasi (lapen) tampak buruk.

Proyek jalan lapen tersebut di protes oleh beberapa warga setempat, menurutnya pengerjaan proyek tersebut asal-asalan dan sangat tidak rapih, bahkan mereka tidak tau sumber pengerjaan proyek jalan ini bersumber dari mana, karna mereka tidak melihat papan plang anggaran pekerjaan tersebut.

“permukaan Lapen memang tampak tidak rata dan terdapat beberapa agregat pokok maupun pengunci yang masih muncul di permukaan, yang tampak tidak tergilas, kuat dugaan, ruas jalan tersebut tidak seluruhnya dihampar agregat pengunci batu fondasi dan bagian pinggir juga terlihat seperti tidak tergilas alat berat, bahkan mudah terlepas jika di dorong dengan kaki ” papar warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu Sutrisno, Sekertaris Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) Kabupaten Pesawaran yang ikut meninjau lokasi pasca mendapat pengaduan dari masyarakat, sangat menyesalkan mengapa proyek jalan lapen yang sudah pasti menelan anggaran ratusan juta rupiah di kerjaka tidak sesuai dan terkesan asal jadi,

” Proyek ini harus di tindak lanjuti dan harus di konfirmasikan ke dinas terkait karna kemungkinan besar bila nanti hujan sudah mulai turun jalan lapen ini akan terkelupas karna kurang nya kualitas jalan” jelas Sutrisno kepada awak media Dnewsradio.com. (Din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ