Ps.Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK Pimpin Apel Pengamanan Konser Artis Ibukota Group Band Slank di PRSU

0 54

dnewsmedcenter – Medan,18 Juli 2019 hari Kamis pukul 16.30 wib.Ps.Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P.Hutahean.SIK, yang di dampingi Wakapolsek Medan Helvetia.Akp. Zulkifli Harahap.SH.memimpin Apel pengamanan Konser Artis Ibukota Group Band Slank di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto kelurahan Sei Sekambing C-II kecamatan Medan Helvetia.

Adapun arahan yang di sampaikan Kapolsek saat memimpin Apel kesiapan pengamanan Konser Slank :
– Untuk para Kapam setiap Objeknya beserta Personil yang mendampingi,agar diperhatikan barang – barang bawaan orang – orang yang akan menonton Konser Artis Ibukota Group Band Slank saat ini,dan lakukan pemeriksaan dan penggeledahan secara Humanis kepada orang – orang yang akan menonton konser serta jangan lupa untuk mendokumentasikan kegiatannya.
– Selanjutnya bagi Personil yang berpakian Preeman baik itu unit Reskrim dan Intel,lakukan patroli serta lakukan penggeledahan apa bila ada yang di curigai membawa barang – barang bawaan yang berbahaya seperti,Sajam, Mercon, botol – botol mineral serta minum – minuman keras ataupun Narkoba.

– Untuk Personil Lantas,silahkan lakukan rekayasa jalur agar tidak terjadi kepadatan dan kemacetan di depan PRSU serta Jalan protokol Gatot Subroto Medan.
– Dari kesemua arahan Saya tadi,tolong di laksanakan dan untuk Pak Wakapolsek,tolong dikoordinasikan kembali kepada para Kapam setiap Objeknya,serta anitisipasi kepadatan Pengunjung yang akan datang untuk konser Slank saat ini.
– Untuk Personil Sat Sabhara Polrestabes Medan serta Personil Polwan,silahkan tempatkan diri rekan – rekan di seputaran panggung dan lakukan pagar betis bergabung dengan pihak panitia,bagi personil Polwan apabila nantinya ada pengunjung wanita yang mengalami kelemasan (pingsan) segera di amankan dan berkoordinasi dengan pihak panitia.

Yang sebelumnya Personil Gegana Polda Sumatera Utara melakukan pensterilan lokasi area.yang di pimpin oleh Akp.Daud Pelawi dan ikut juga mendampingi Kapolsek serta Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia.

Konser Group Band Slank di mulai sekira pukul 22.00 wib, yang sebelumnya di isi dengan Group Band Roket Rokers membawakan lagu – lagu andalannya.

Group Band Slank selama konsernya ada membawakan beberapa tembang lagu,salah satu lagu yang berjudul Virus,yang mana para pengunjung begitu antusias mengikuti setiap lagu yang di bawakan oleh Group Band Slank.

Selama Kegiatan konser berlangsung hingga berakhir sekira pukul 23.30 wib,kondisi kondusif dan Personil yang di turunkan untuk pelaksanaan pengamanan Konser ini berjumlah 166 orang dan jumlah penonton di perkirakan berkisar 5000 orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ