PT. Indonesia Power PRO POMU (Power Generation and Operation Maintenance Services Unit) terus berkomitmen untuk saling peduli terhadap sesama

oleh -1.162 views

Jakarta, 10 Febuari 2021, PT. Indonesia Power PRO POMU (Power Generation and Operation Maintenance Services Unit) terus berkomitmen untuk saling peduli terhadap sesama, hal ini tentunya diwujudkan dengan melakukan kegiatan penyerahan bantuan untuk para penyandang disabilitas inteligensi, dengan menyalurkan paket sembako untuk Yayasan Tri Asih yang beralamat di jalan Budi Swadaya 2, kebon jeruk jakarta Barat (10/2).

Yayasan Tri Asih sendiri saat ini melayani 218 penyandang tunagrahita, 50 orang diantara nya adalah penyandang tunagrahita berat. Sedangkan di panti rawat ada 35 orang anak dan 44 orang pendamping yang terpapar Covid-19, yang menjalani isolasi mandiri di komplek Tri Asih.

Bantuan yang diberikan langsung oleh PT Indonesia Power PRO POMU kepada Yayasan Tri Asih, terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Makanan Kaleng, Susu, Vitamin, Handsanitizer, Masker Medis, Gula Pasir, Minuman JOSS (Jamu Olahan Sehat Sunter) dan sabun cuci tangan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Indra Bumayasari selaku Supervisor Senior Keamanan dan Humas PT. Indonesia Power PRO POMU kepada Bapak Widhi selaku Ketua Yayasan Tri Asih.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dari PT. Indonesia Power PRO POMU atas semua yang telah diberikan . Semoga selalu diberikan kelancaran segala urusannya dan karyawan nya diberikan kesehatan,” ujar Widhi

Bantuan paket sembako tersebut bentuk partisipasi PT Indonesia Power PRO POMU dalam rangka pelayanan masyarakat dan program bantuan Covid-19.

728×90 Leaderbord