PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), sebuah perusahaan platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total pendapatan, telah mengumumkan susunan Dewan Komisaris dan Direksi

Ekonomi273 Dilihat

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), sebuah perusahaan platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total pendapatan, telah mengumumkan susunan Dewan Komisaris dan Direksi mereka setelah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2022. RUPST tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta Jakarta pada Kamis (15/6/2023).

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur LPKR, menjelaskan bahwa dalam RUPST yang diadakan baik secara daring maupun tatap muka tersebut, dilakukan juga persetujuan dan pengesahan atas laporan tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, serta pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi.

Selain itu, dalam RUPST 2023 LPKR juga ditetapkan total pendapatan sepanjang tahun 2022 sebesar Rp14,8 triliun. Pendapatan tersebut didukung oleh serah terima proyek rumah tapak yang berhasil dilakukan tepat waktu, pertumbuhan layanan kesehatan yang berkelanjutan, serta pemulihan dalam bisnis pusat perbelanjaan dan hotel.

Berikut ini adalah susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan mulai dari penutupan RUPST Tahunan tahun 2023 hingga RUPST Tahunan yang akan diadakan pada tahun 2028:

Presiden Komisaris/Komisaris Independen: John A. Prasetio
Komisaris Independen: Anangga W. Roosdiono
Komisaris Independen: Dr. Kartini Sjahrir
Komisaris: Kin Chan
Komisaris: George Raymond Zage III
Komisaris: Anand Kumar
Direksi:

Presiden Direktur: Ketut Budi Wijaya
Direktur: John Riady
Direktur: Marshal Martinus Tissadharma
Direktur: Surya Tatang
Direktur: Rudy Halim
Direktur: Dominique Dion Leswara
Direktur: Phua Meng Kuan (Daniel Phua)
Direktur: Gita Irmasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *