PT SIPLN Gelar Rapat Konsolidasi Dan Tatap Muka

oleh -330 views

Bandarlampung-Untuk menunjang dan memantapkan kinerja dari Team work,  PT SIPLN (Sertifikasi Instalansi Pelanggan Listrik Nusantara) Wilayah Lampung menggelar rapat konsolidasi dan tatap muka dengan seluruh jajarannya. (Sabtu 13/03/21).

Kegiatan  tersebut digelar dalam rangka kelangsungan dan menjalin silahturahmi antara seluruh jajaran dan unit PT SIPLN (Sertifikasi Instalansi Pelanggan Listrik Nusantara) wilayah Lampung.

Bupati Pesawaran

Acara dipimpin langsung oleh Agus Salim Wardana,ST,MM selaku General Manager PT SIPLN (Sertifikasi Instalansi Pelanggan Listrik Nusantara) Wilayah Lampung yang dihadiri khusus oleh Manager Regional Sumatera dan dilaksanakan di Kinar Resto Bandar Lampung Sabtu 13-maret-2021 dengan tetap memperhatikan prokes covid-19.

Agus Salim Wardana dalam penyampaiannya berharap agar seluruh jajaran PT SIPLN (Sertifikasi Instalansi Pelanggan Listrik Nusantara) dapat bekerja sama untuk mengembangkan dan memajukan dari perusahaan tersebut serta lebih menertibkan admistrasi pemberkasan guna kelengkapan penerbitan SLO ( Sertifikat Layak Operasi).

” untuk para unit, agar sekiranya lebih melengkapi pemberkasan, guna penertiban admistrasi SLO ” jelasnya.

728×90 Leaderbord

Agus berharap, agar kiranya kinerja dari seluruh jajaran dan unit dapat lebih ditingkatkan lagi, iapun mengajak untuk menganggap PT SIPLN (Sertifikasi Instalansi Pelanggan Listrik Nusantara) adalah milik bersama, agar kita termotivasi untuk memajukan perusahaan tersebut.

” Mari kita bangun bersama, mari kita besarkan bersama, agar PT SIPLN dapat lebih besar lagi dari yang sekarang, tumbuhkanlah rasa memilik agar dapat memotivasi kita dalam bekerja ” tandasnya. (Amr)