PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan serah terima sebanyak 26 unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada konsumen

Otomatif255 Dilihat

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan serah terima sebanyak 26 unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada konsumen, di Jakarta, Sabtu (3/6/2023). Grand Vitara telah dipesan sekitar 350 unit sejak diluncurkan pada Februari 2023.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyampaikan, seremoni tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih Suzuki kepada konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara sejak Februari 2023 atau sekitar tiga bulan.

“Kami berharap para pelanggan merasa puas, senang dan bangga. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” kata Matsushita Ryohei dikutip dari Antara, Sabtu (3/6/2023).

26 unit Grand Vitara yang diserahkan kepada konsumen adalah tipe GX, yang merupakan tipe tertinggi.

Pihak SIS juga memastikan ketersediaan unit dan suku cadang Grand Vitara telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.

“Kami sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke seluruh Indonesia. Suku cadang juga siap di diler, baik fast moving maupun slow moving,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Dony menjelaskan, Grand Vitara mengusung teknologi smart hybrid vehicle by Suzuki (SHVS) sebagai dukungan untuk lingkungan, serta membantu pengguna untuk mencapai efisiensi ekonomi yang lebih baik. Kelebihan dari teknologi SHVS diklaim mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.“Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *