PULUHAN PETUGAS BANK BJB DATANGI SESKO TNI AL

Nasional656 Dilihat

 

TNI AL, Seskoal, 15 Juni 2023,Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP, menerima kedatangan petugas dari Bank BJB cabang Kemayoran, Jakarta Selatan. Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan sosialisasi kepada personil yang berdinas di Seskoal. Kedatangan petugas dari Bank BJB ini diterima Oleh Danseskoal yang didampingi Pejabat Utama, di Gedung Joint Operation Plan Role (JOPR) Cipulir Jakarta Selatan, Kamis (15/06/2023).

Pada kesempatan ini, Danseskoal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Beni Harjono selaku Ceo Regional 2 beserta rombongan, yang telah berkenan hadir di Markas Komando (Mako) Seskoal dalam rangka memberikan sosialisasi produk dan layanan Bank BJB bagi prajurit dan PNS Seskoal.

Perlu diketahui Bersama bahwa dengan diadakannya sosialisai ini, diharapkan dapat memberikan masukan dan informasi yang jelas serta gamblang tentang berbagai fasilitas kewirausahaan dan produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank BJB. Sehingga personil Seskoal yang ingin membangun ataupun mengembangkan usahanya, dapat terwadahi dan usahanyamenjadi lebih baik, terutama bagi personil yang akan memasuki masa pensiun. “Oleh karena itu saya pesankan kepada para personel Seskoal agar menyimak dengan baik. Sehingga dapat mengerti akan produk yang ditawarkan, yang nantinya dapat digunakan untuk mempersiapkan masa purna agar lebih cemerlang”, demikian disampaikan oleh Danseskoal.

Beni Harjono selaku Ceo Regional 2 sangat kagum akan sambutan yang diberikan dan antusias personil yang mengikuti. Hal ini ditandai dengan banyaknya personil yang bertanya tentang produk yang ditawarkan. “Saya berharap, setelah mendapatkan sosialisai ini para personil Seskoal dapat memaksimalkan fasilitas yang kami berikan. Sehingga anggota Seskoal dapat memperoleh keuntungan yang berlipat ganda dari usaha yang dijalankan ataupun yang akan dilaksanakan”, ujarnya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *