PUSJIANMAR SESKOAL LAKSANAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS JURNAL MARITIM INDONESIA DAN JURNAL KEANGKATANLAUTAN DHARMA WIRATAMA

oleh -1.198 views

 

Seskoal, 25 Maret 2021,Pusat Pengkajian Maritim Seskoal (Pusjianmar) Seskoal melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jurnal bertempat di Kantor Pusjianmar Seskoal,Cipulir,Jakarta Selatan, Kamis (25/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Seskoal diantara lain Direktur Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (Dirjianbangdik) Seskoal Kolonel laut (P) Eka Prabawa, S.E., Wakapusjianmar Seskoal Kolonel Laut (P) Salim, S.E., Kolonel Laut (T) Dwi Soediantono (Dosen Utama IPTEK), para Direktur Pusjianmar dan Para Kasubdit Ditjianbangdik Seskoal.

Pemateri tentang Cara Mengelola Jurnal disampaikan oleh Prof. Dr. S. Pantja Djati kepada para Dewan Redaksi Jurnal Maritim Indonesia dan Jurnal Keangkatanlautan Dharma Wiratama. Kedua jurnal yang dikelola oleh Seskoal tersebut menasbihkan Seskoal sebagai Center of Exellence on Naval and Maritime Science, sekaligus sebagai bentuk kesempurnaan pengelolaan Pendidikan Tinggi Magister Terapan Operasi Laut yang telah mendapatkan Akreditasi Unggul (A) dari Ban-PT Ditjendikti Kemendikbud.

Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. selanjutnya berharap dengan adanya kegiatan kegiatan Bimbingan Teknis Jurnal Maritim Indonesia dan Jurnal Keangkatanlautan Dharma Wiratama dapat terus meningkatkan kualitas serta isi dari kedua Jurnal untuk dapat menjadi terkemuka dalam Majalah bertemakan Maritim dan Keangkatanlautan.

Kegiatan ini sejalan dengan salah satu program Prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

No More Posts Available.

No more pages to load.