Puskesmas Talangpadang di Duga Abaikan Pasien.

oleh -1.808 views

Tanggamus–SOP pelayanan Puskesmas Talangpadang di pertanyakan hal ini di ketahui adanya kiriman potongan video dari pasien ke wartawan, atas keluhan nya yang membutuhkan perawatan cepat namun tidak ada kesigapan para petugas medis untuk menangani nya.

Di ketahui dari video itu, pasien berteriak, bahwa dirinya merasa sudah mau pingsan, namun tidak ada satu perawat yang mendekatinya, ” Saya laporkan pada Bunda, ama mbak Eva, Gua ini dari tadi mau pingsan loh, bahwa puskes ini berleha-leha, dari tadi gua, gua nahan in mau pingsan gua, nggak ada yang nanganin, malah enak dia orang ni, puskes ini,” tuturnya disana yang juga menyebut Bunda, ntah Bunda siapa, dan nama sesorang yang bernama Eva.

Dari tayangan video yang dikirim kan,.memang nampak tidak ada perawat satupun yang menghampiri pasien, walaupun ada perawat disana, namun terkesan menghindari video, bukan segera melakukan kan penangan an terhadap vasien. ” Mana, sepi ini nggak ada orangnya, pelanggan nya saya sendiri, ” lanjut nya kembali.

Dan pada saat awak media mencoba mendatangi Puskes untuk meminta keterangan dari ke Kepala UPT Puskes Talangpadang dr Eka, beliau sedang tidak ada di ruangan nya, dihubungi via tlp wa pun tidak aktif, menurut perawat disana beliau sudah keluar, tidak tahu kemana.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.