Putra komedian senior Mastur yang bernama Ahmad Syaiful akhirnya mengikuti jejak sang ayah

oleh -144 views

Putra komedian senior Mastur yang bernama Ahmad Syaiful akhirnya mengikuti jejak sang ayah terjun ke industri hiburan tanah air. Bedanya, pria kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1995 itu lebih memilih dunia akting ketimbang dunia komedi seperti sang ayah.

Debutnya di dunia hiburan, ditandai Ahmad Syaiful dengan tampil dalam film bergenre horor berjudul Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut.

Syaiful mengaku senang akhirnya bisa mengikuti jejak sang ayah berkarir di industri hiburan tanah air.

“Senang dan lega akhirnya aku bisa mengikuti jejak ayah di industri hiburan tanah air, meski jalur yang diambil beda. Sejujurnya, awalnya aku gugup dan ngerasa takut gak bisa total di sini, apalagi lawan mainnya Dea Annisa sudah tergolong sering main di berbagai judul film. Namun setelah dijalani Alhamdulillah semuanya baik dan mau berbagi ilmu sama saya yang masih baru,” ungkap Ahmad Syaiful saat dijumpai di peluncuran Poster dan Trailer film Roh Mati Paksa di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Ditambahkan Syaiful, dirinya juga sempat curhat dengan sang ayah tentang peranannya di film bergenre horor ini. Meski bangga atas prestasi yang diraih putranya, Saiful juga diperingati oleh sang ayah untuk tak cepat puas dengan raihan prestasinya ini.

“Yang pasti ayah bangga dan senang akhirnya saya terjun ke dunia hiburan. Ayah tetap berpesan untuk jangan cepat berpuas diri, jangan pernah menyerah dan tetap mengekplore diri saat saya memutuskan terjun ke dunia hiburan ini,” tandasnya.

Film Roh Mati Paksa  berkisah tentang kisah cinta pasangan muda mudi yang harus berujung maut. Selain akan dibintangi Ahmad Syaiful, film ini juga akan dibintangi beberapa pemain muda berbakat seperti Dea Anissa, Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Ismi Melinda, Ratu Sikumbang, Natalie Zen, Robert Chaniago.

728×90 Leaderbord

Film ini direncanakan akan mulai tayang dibioskop tanah air pada bulan Maret 2020 mendatang. Tak hanya akan di tayangkan di Indonesia, film ini juga rencananya akan juga tayang serentak di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.